Rindu

YaRabb, aku merindukan saat-saat Engkau memyapaku dalam mimpi...sangat merindukan..
itu adalah saat yang sangat penting dalam hidupku, saat dimana aku belajar mencari arti hidup. Hidup di dunia yang sebentar ini, Engkau menunjukkan bahwa akan ada peristiwa besar kelak. Engkau menegurku untuk bangkit dan berbaris menjadi orang-orang yang Engkau pilih untuk menegakkan agamaMu.

YaRabb aku merindukanMu YaRabb, aku merindukan saat aku selalu berusaha untuk bertemu dengan Engkau dalam gelapnya malamMu...YaRabb, Engkau menunjukkan semua kasih sayangMu, tapi maafkan hambaMu yang masih lemah ini, maafkan hambaMu yang masih belum bisa bersyukur dengan baik..

YaRabb...ampuni hambaMu ini...berilah kesempatan lagi seperti saat itu YaRabb...
YaRabb sesungguhnya Engkau Maha Mendengar, dan Engkau pastilah mendengar jeritanku...aku ingin dekat lagi denganMu Ya Rabb...

YaRabb, kini aku bisa belajar, bagaimana terjebak dlam dunia yang sementara ini, YaRabb, aku ingin selalu bersamaMu YaRabb, Engakau yang mengajarkanku segalanya, disaat anak-anak lain mempelajari agama ini dengan bimbingan orangtuanya, berbedadenganku yang langsung dibimbing oleh Engkau dengan berbagai kuasaMu YaRabb...

YaRabb aku merindukanMu..sangat merindukanMu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar