Merangkai harapan

Bismillah.

Hari ini siap untuk dimulai lagi. Suara lantunan adzan mengawali hari ini, di susul lantunan merdu tadarus Al-Qur'an yang kemudian dilanjutkan nyanyian merdu burung-burung kecil yang siap menggapai harapan hari ini. Setiap orang memang tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada dirinya hari ini. Hanya Allah Subhanahu wa Ta'ala yang berkehendak kepada kita hari ini. Tapi setidaknya kita bisa memiliki harapan untuk melakukan hal yang terbaik hari ini. Dan berusaha untuk melakukan kebaikan itu.
Selalu ada harapan baru ketika matahari mulai terbit dengan sinarnya yang hangat.
Selalu ada pintu maaf yang terbuka ketika Sinar matahari mulai menyentuh kulit kita.
Selalu ada kebaikan ketika memulai hari ini dengan doa. Aku ingin belajar banyak dari kesalahan-kesalahn yang pernah ku perbuat. Untuk itu aku memiliki harapan yang besar hari ini dan dan esok. Aku berusaha, dan aku ingin selalu menjadi orang yang berusaha. Selama hari ini aku masih diberi kesempatan untuk hidup, maka ada dua hal yang harus selalu kulakukan, yaitu bersyukur dan bersabar. Dan semoga aku siap untuk hari ini.

Allah Subahanhu wa Ta'ala tahu apa yang terbaik untuk kita hari ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar