15 Desember 2011, 23.45

Cuaca mendung malam ini, terlihat berebeda dengan malam sebelumnya yang begitu indah dan sangat terang. Malam ini adalah pertengahan bulan terakhir di tahun ini. Entah apa yang Allah rencanakan padaku, Dia memberikan nikmatnya sangat yang berlimpah di malam ini. Dan hal terindah malam ini adalah ketika mendengar suara gembira ibuku. Yaa...malam ini ibuku gembira karena kabar baik yang kusampaikan.

Aku mengingat masa kecilku sesaat di malam ini sebelum aku benar benar terlelap. Aku sangat ingat dan tak akan pernah lupa saat dimana aku berusia 6 tahun. Ini adalah tahun pertamaku di sekolah dasar, aku melihat perjuangan seorang ibu. Wajahnya yang tak kenal lelah, selalu terlihat cerah di depan anaknya yang masih sangat membutuhkan bimbingannya. Ibuku saat itu setegar karang, ia berjalan lebih dari 2 km, untuk mengantarku sekolah, dengan menggendong adikku di punggungnya, ia berjalan tak kenal lelah. Ia adalah wanita yang aku cintai sampai akhir hayatku. Ia adalah yang harus aku bahagiakan sebelum semuanya berakhir. Ia adalah wanita yang harus selalu aku jaga dari segala hal yang mengancam.

Malam ini dalam doaku, Ya Allah, jaga dan lindungi selalu ibuku, berikan ia yang terbaik, berikan ia ketenangan dan kebahagiaan dalam hidupnya, dan beri aku kesempatan untuk bisa membahagiakannya. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar